Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Jombang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Nasi Tumpeng Denpasar - Bali

Update Terakhir
:
01 / 04 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Rantai
Dilihat Sebanyak
:
153 kali
Harga
Rp. 450.000
Bagikan
:
Jasa Catering & Prasmanan “PAWON OMAH CATERING” wilayah Jombang Jawa Timur & sekitarnya
Bila anda membutuhkan Jasa Catering dengan biaya yang dapat disesuaikan dengan anggaran yang anda miliki didalam mendukung setiap acara anda.
Hubungi kami :
PAWON OMAH CATERING
Jl. Raya Ngoro Jombang No. 8
Cukir - Diwek
Jombang 61471
Jawa Timur.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Nasi Tumpeng Denpasar - Bali

NASI TUMPENG PAWON OMAH wilayah Denpasar Nasi Tumpeng merupakan hidangan lengkap yang merupakan warisan tradisi ASLI Indonesia yang sampai saat ini masih dianut sebagai cara mengungkapkan rasa syukur atas apa yang telah diperolehnya. Nasi Tumpeng ini biasanya dibuat pada saat diadakannya acara pesta berkaitan dengan adanya Acara Syukuran, Selamatan atau acara penting lainnya seperti Syukuran Ultah, Tercapainya cita2, Lulus ujian Sekolah, mendapatkan Pekerjaan, Peresmian Rumah/ Gedung/ Kantor/ Usaha Baru, Kelahiran Anak, Acara Resepsi Perkawinan/ Pernikahan.Acara Sunatan dan acara-acara penting lainnya. Penyajian Nasi Tumpeng di Pawon Omah Catering juga tersedia berbagai pilihan harga dan anggaran dapat disesuaikan dengan kebutuhan, system LAYANAN PESAN ANTAR/ DELIVERY SERVICE. Semoga kegiatan/ acara yang Bapak/ Ibu lakukan mendapatkan keselamatan dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa… Amin. Atas Perhatian dan kepercayaan menggunakan Jasa Catering “ Pawon Omah” saya mengucapkan terima kasih. Hubungi : PAWON OMAH CATERING Ibu LILIK SULAEMAN Tlp : 08124669494 087862712344 PIN BB : 24CFB995 Email : virsadps.ts@ gmail.com
Tampilkan Lebih Banyak